Who's Online
Ada 51 tamu sedang online


Our Partners
MGC
JTC
Nippon Koei
LAPI ITB
SMEC INTERNATIONAL


Jumlah Pengunjung



Artikel Favorit

 

 











 

 

home mail

Sejarah Dardela Yasa Guna
Pemasangan Rel BaruPT. Dardela Yasa guna didirikan pada bulan Nopember tahun 1985, dengan nama DARDELA yang merupakan singkatan “dari delapan” yang berarti didirikan oleh delapan orang. Kedelapan orang tersebut merupakan para pendiri dari perusahaan saat itu, dan guna meningkatkan daya saing serta kemampuan perusahaan yang terus berkembang maka pada saat ini kepemilikian PT. Dardela Yasa Guna tidak hanya dimiliki oleh kedelapan pendiri tersebut saja.

Pembangunan Stasiun GambirDengan komitmen turut serta dalam roda pembangunan bangsa dan ikut berpartipasi dalam mendorong kesejahteraan nasional, maka DARDELA selalu berusaha memberikan yang terbaik sesuai dengan bidang keahlian serta kemampuan dalam bidang konsultansi bidang rekayasa teknik.

Kegiatan jasa konsultan yang menjadi  keahlian utama adalah transportasi, lebih terutama transportasi darat, dengan kekhususan pada bidang perkeretaapian, angkutan penyeberangan dan jalan raya. Sampai dengan saat ini kurang lebih 100 pekerjaan studi atau proyek yang telah ditangani. Dengan layanan jasa yang diberikan meliputi perencanaan umum, studi kelayakan, perencanaan dan rekayasa teknik, pengawasan dan manajemen.

Dengan dukungan tenaga-tenaga profesional yang berkompeten pada bidangnya, maka PT. Dardela Yasa Guna dapat memberikan layanan jasa yang berdaya hasil tinggi dan dapat dipertangungjawabkan.

Dalam perjalanannya d a r d e l a  telah banyak mengalami pasang surut, dan akhirnya lebih berkonsentrasi pada jasa layanan teknis dalam industri konstruksi pada umumnya dan tranportasi berikut kelengkapannya pada khususnya.

Dengan perjuangan yang tidak mengenal lelah,  kini  d a r d e l a  telah menjadi salah satu icon penting dalam industri perkereta apian di Indonesia.

Download Company Profile


 
 
  PT. Dardela Yasa Guna - Jakarta - Indonesia © copyright 2006 - 2014